Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 05 Februari 2009

Coca-cola Bahan Pembersih Karat

Coca cola bahan pembersih karat

Dari fakultas Geologi UGM, aku temukan artikel menarik tentang Pepsi dan Coca cola.
Ternyata Coca cola tak punya nilai gizi, hanya seger aja kalau dingin. Ini karena puna kandungan gula dan asam yang lebih banyak. Kalau suhu tbh puna 370 enzim pencerna, coca cola hanya kasih tak lebih dari 37 saja, kadang bahkan 0 puthul. Jadinya hanya mencerna lebih sedikit makanan. Yang lainnya berba menjadi bau, gas dan kentut serta sisa bsuk berupa racn yang mengalir ke darah di selruh sel-sel tubuh. Pasti bikin penakit tho???
Lha geologi UGM nemuin asam sitric dalam coca cola yang fungsina bisa menghilangkan noda-noda dari bahan keramik, besi dll. Kalau nggak percaya, coba bikin percobaan seperti di bawa ini.

Untuk bersihkan karburator mobil
Masukkan sebotol cocacola dalam karburator ang sdah ada airnya. Hidupkan mesin mobil 30 menit. Matikan dan dinginkan mesin. Buang isi karburator. Buktikan, apaka karat-karat di dalam karbrator rontok bersama dengan ait itu?

Bersih karat
Semua barang ang berkarat, bersihkan dengan almunium foil ang sdah direndam di sebotol cocacola. Buktikan, ilang nggak karatnya.

Bersihkan koroso aki
Aki mobil ada korosinya? Tuang aja dengan cocacola pada terminal aki. Buktiin korosinya ilang nggak??

Bersihkan baut berkarat ata kaca mobil dari kabut
Mau membuka baut yang berkarat? Tuang dulu dengan cocacola

Bersikan noda lemah pada kain
Baju anda kena lemak babi??? Tuangi aja dengan cocacola, beri detergent dan air, maskkan mesin cuci, putar, hilanglah noda lemaknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar