Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 29 April 2009

Resep Agar Wajah Selalu Berseri

Resep Biar Wajah Berseri

Ini resep kuno jaman Ken Dedes (jadi resepnya Ken Dedes, bukan Gajahmada). Ada 3 resep. Bisa dipakai semua, bisa dipakai salah satunya.

1. Ambil 2 bendel bayam, peras-peras, beri air matang hangat. Saring dan ambil sarinya segelas. Minum di tiap pagi setiap pagi secara teratur


2. Ambil 5 wortel besar, 2 buah jeruk kuning, 1 apel. Parut lalu langsung diperas, ambil sarinya saja jadi segalas. Jangan ditambah air. Minum setiap hari


3. Ambil daun sirih 30 lembar rebus dengan air tiga gelas. Rebus dan jadikan dua gelas saja. Minum pagi dan menjelasng tidur (siang atau malam). Sisa rebusan basuh di muka anda.


Resep Awet Muda

Mau resep awet muda? Ada 2 resep milik Dewi Nawangwulan, itu bidadari yang nikah dengan Panji siapalah lupa. Ada di jaman bidadari, tetapi ditopkan lagi sekarang inin:

Resep I

Ambil kentang, wortel, timun, apel, masing-masing 2 ons. Semua bahan jangan dikupas kulitnya, tapi cuci bersi di air mengalir. Kalau perlu disikat. Lalu di-juicer, buang ampas, ambil sarinya dan diminum dicampur madu 2 sendok makan.

Resep II

Ambil segenggam daun semanggi, cuci bersih. Rebus dengan 1500 cc air.
Daunnya bisa dimakan bersama sambal atau pecel. Airnya diminum.

Dua resep tadi akan bikin awet muda dan sehat penu fitalitas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar