Cari Blog Ini

Rabu, 15 April 2009

Sasabuse, Menu Mentahan

Sasabuse Menu Mentahan


Semua orang ingin makam makanan yang bergizi. Lebih lagi dengan cara penyajian yang menarik, benar dan sehat. Dalam perkembangan jaman, menu makanan kuno ini akhirnya menjadi menu jamu yang sehat dan segar. Dengan ramuan yang terukur, ramuan sari sayur buah segar ini ini disajikan sebagai minuman yang sungguh sangat segar, melebihi es kopyor.

Mengapa sari sayur buah segar (SASABUSE) ini tidak dimasak lebih dahulu.
Alasannya adalah sbb:

- Sasabuse mendekatkan diri dengan Allah Sang Pencipta
- Sasabuse masih murni dari alam
- Kandungan mineral sasabuse tidak hilang
- Sayur dan buah yang dimasak kehilangan 30 – 80 gizinya
- Makanan segar dan sasabuse lebih gampang dicerna, apalagi hanya diambil sarinya (4 jam), disbanding makanan dimasak dicerna setelah 3 hari.
- Makanan segar (sasabuse) bergizi tinggi dan lengkap sesaui yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan, pertumbuhan, perawatan dan perbaikan sel-sel tubuh.
- Sasabuse menghindarkan diri dari penyakit berbahaya
- Setelah makan sasabuse cenderung lebih segar, lebih bertenaga dan tidur lebih nyenyak
- As abuse menghilangkan bau badan dan nafas bau
- Sasabuse tidak menyebabkan gejolak sel-sel tubuh
- Sasabuse menyegarkan ingatan, pikiran dan konsentrasi
- Sasabuse menolong menstruasi dan menopause
- Sasabuse bisa menaikkan dan bisa menurunkan berat badan
- Sasabuse sebagai pengendali selera makan, tidak merasa kenyang atau lapar
- Sasabuse lebih murah dan tidak perlu memasak
- Sasabuse lebih mudah disediakan dan disajikan dengan menarik
- Sasabuse masih penuh dengan enzima yang diperlukan tubuh manusia.


Tidak semua sayur dan buah, bagus dipakai sebagai sasabuse. Jenis sayur dan buahnya lihat dalam tabel. Pertanyaan mengapa harus mengambil sari dari sayur dan buah, alasannya adalah sbb:

1. Sari adalah inti. Jadi ambil saja intinya karena ampasnya tidak diperlukan.
2. Sari sayur dan buah dapat dengan sangat cepat memenuhi kebutuhan sel-sel dan jaringan tubuh sehingga dengan segera pula dapat membangun sel dan jaringan tubuh yang rusak atau aus.
3. Karena hanya diambil sarinya saja, sasabuse menjadi minuman segar yang rasanya enak, sangat segar dan nikmat lebih dari minuman botol seperti fanta.
4. Makan sayur dan buah membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa dicerna dan diserap ke dalam sel-sel dan jaringan tubuh.
5. Dengan minum sari sayur dan buah, hanya diperlukan beberapa menit saja untuk bisa dicerna dan diserap sel-sel dan jaringan tubuh tanpa membebani alat-alat penernaan.
6. Sasabuse berbentuk cairan dan diminum sehingga bisa pula mencukui kekurangan zat cairan pada tubuh dalam waktu beberapa detik saja.
7. Gizi sayur dan buah terdapat pada sarinya. Memang sari itulah yang diambil sehingga khasiatnya sangat manjur.
8. Sasabuse lebih bergizi, sangat penting untuk orang sakit

Adapun daftar sayur dan buah yang dipakai untuk sasabuse diantaranya adalah sbb:

Sayur : Asparagas, brokoli hijau, timun, kol, bunga kol, seledri, dandelion, lotus, bawang merang/Bombay, bawang putih, bayam, paprika, kacangpanjang, daun selat, kentang, wortel, peterseli, lobak, kelapa
Buah : apokat, apel, beet, jeruk lemon, papaya, strawberry, tomat, nanas, semangka, jeruk bali, jeruk manis, delima, mangga dll.

Perlu diperhatikan: agar sayur dan buah bersih dari segala kotoran termasuk sisa-sisa semprotan obat-obatan tanaman peptisida, bersihkan sayur dan buah dengan air mengalir, kalau perlu disikat. Waktu diambil sarinya, diparut atau diblender, sisa-sisa semprotan akan ikut pada amprasnya karena mereka alergi terhadap sari-sari sayuran dan buah-buahan.

Tentang resep-resepnya, boleh nanya langsung atau ke email atau ke HP 081393069363.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar